Fakta Mengenai Iphone 12 yang Perlu Anda Ketahui
Jika dilihat dari berita yang sudah dirilis Business Insider pada Bulan Mei kemarin, Iphone 12 akan rilis pada tahun ini. Yaitu model standar yang akan jadi sekuel Iphone 11 dan versi high-end yang menggantikan Iphone 11 Pro dan Iphone 11 Pro Max. Wow keren kan?

1. Layar OLED
Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, seluruh model Iphone yang akan dirilis mempunyai layar OLED. Menawarkan rada hitam dengan kontras yang jauh lebih baik dibandingkan dengan panel LCD.

2. Dua Kamera Belakang
Kalau kameranya, hampir sama dengan Iphone 11 yaitu menggunakan tiga lensa dan sensor Lidar. Fungsinya adalah augmented reality yang sangat mirip dengan iPad Pro.

3. Konektivitas 5G
Jika Android masih berada di level 4G maka berbeda dengan Iphone yang sudah sampai 5G. Berdasarkan laporan dari Bloomberg, Iphone 12 ini diharapkan menjadi smartphone yang pertama kali mendukung konektivitas 5G.

4. Poni Notch yang Lebih Kecil
Pada Iphone 12 ini, pihak Apple berupaya untuk membuat notch sebagai tempat kamera depan dan sensor wajah menjadi lebih kecil. Harapan kedepannya bisa menghilangkan takik penuh.

5. Prosesor Terbaru
Tahukah Anda bahwa Apple biasanya memang menempatkan prosesor update di semua keluaran terbarunya, termasuk Iphone 12 ini. Mereka akan menggunakan perusahaan yang disebut A14 Bionic. Manfaat dan kinerjanya sangat mumpuni, terutama ketika menjalankan augmented reality.

6. Dirilis pada Musim Gugur Negara Pembuatnya
Walaupun masih kemungkinan yang artinya tidak pasti akibat pandemi virus Corona ini, pihak pengelola menyebutkan akan merilisnya pada musim gugur. Analis di JPMorgan melaporkan akan menundanya selama dua bulan. Penasaran bagaimana bentuknya? Tunggu dan bersabarlah sampai pihak Apple merilisnya. Terakhir disebut bahwa harga Iphone 12 disebut akan lebih murah dibanding keluaran sebelumnya (Iphone 11 Pro dan Iphone 11 Pro Max).

Komentar

  1. Wah, mantap itu kalau lebih murah. Kisarannya harga berapa itu? :D

    BalasHapus
  2. Mantaap! Bakalan lebih laris ga ya dibanding Iphone 11

    BalasHapus
  3. Virus Corona menunda banyak hal ya wkwk, kebeli gak ya nanti iphone ini

    BalasHapus
  4. Dulu saya suka banget masang wallpaper "apel kroak" di laptop saya. Tujuannya sih siap tahu nanti kebeli barang-barang dengan logo itu. Tapiii, ya sudahlah ya! Sepertinya bukan kelas saya. Hahaha

    BalasHapus
  5. Lebih murah soalnya ga ada kepala charger haha

    BalasHapus
  6. meski lebih murah tapi tetep aja keluaran iphone mahal kak

    BalasHapus
  7. Wahhh smart phone idaman kakak😍😍😍

    BalasHapus
  8. Haduhh, aku punya tapi versi jadoelnya... IPhone 4, dah nggak terpakai. Sekarang klo mo beli suka mikir-mikir dulu, hehe...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tilik & Cream, Ulasan Dua Film Pendek Menarik Dalam Negeri dan Mancanegara

Komunis Bukanlah Sama Rata & Sama Rasa (Meluruskan Asumsi Tentang Komunis)

Sudut Pandang Objektif